Selasa, 24 Mei 2016

Tips Oke Memilih Helm Ink Asli

Tips Oke Memilih Helm Ink Asli

INK adalah salah satu brand helm yang sangat terkenal di Indonesia saat ini. Apalagi anak muda dan ABG akan merasa sudah bergengsi jika sudah mengenakan helm INK kemana saja mereka pergi. Mengenakan helm bukan saja sebatas menjaga keamanan tubuh dan diri anda selagi perjalanan namun bagi sebagian orang juga berhubungan dengan style dan gaya hidup. Karena itu tidak heran ada saja yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk agar bisa membeli sebuah helm idamannya. Namun, tahukah anda bahwa di pasaran saat ini sudah banyak tersebar helm dengan brand INK yang palsu atau tiruan?

Jangan sampai anda membayar dengan harga untuk sebuah helm INK yang asli namun ternyata malah membawa pulang helm palsu. Hal ini sangat sering terjadi dan cukup merugikan kita semua. Banyaknya pihak yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin meraup keuntungan yang besar namun tidak memikirkan konsumen yang akan kecewa dan berbahaya karena produk palsu pasti tidak dibuat dengan sempurna seperti produk INK yang asli. Harga helm INK cukup bervariasi tergantung type dan modelnya dan anda bisa membeli yang sesuai dengan kondisi kantong dan budget yang anda punya.

Berikut beberapa tips mudah untuk anda yang ingin membeli helm INK agar tidak tertipu membawa pulang helm palsu.
  • Saat akan membeli helm perhatikan tempatnya. Tidak jarang penjual helm yang banyak kita temui di pinggir jalan hanya menjual produk palsu apalagi jika dagangannya hanya sedikit. Pilih toko helm yang kredibel dan sudah terbukti jujur dan berkualitas baik dalam segi harga maupun stock barang.
  • Helm INK memang cukup lumayan harganya apalagi untuk seri yang limited edition karena itu jika ada yang jual helm dengan brand INK dan masih baru namun harganya sangat jauh dibawah harga asli maka urungkan saja niat anda karena itu pasti produk palsu.
  • Semua cat, warna helm, sticker pada helm INK yang asli selalu dibuat dengan sempurna dan tidak ada cacat, tergores atau miring dan buram. Karena itu waspada helm palsu yang tiruan karena dari segi fisik sudah akan terlihat cukup jelas.
  • Desain helm dengan brand INK untuk bagian dalam, standard keamanan, juga materailnya sudah teruji berkualitas. Anda bisa membandingkan helm ini dengan brand tiruan atau merk lain yang sudah terlihat sangat berbeda.
Mengenakan helm sebagai standard dan syarat agar anda nyaman dalam berkendaraan dengan roda dua haruslah dilakukan dengan sungguh-sungguh. Jika anda membeli sebuah helm INK yang asli maka anda akan mendapatkan kualitas yang sebanding dengan uang yang anda keluarkan. Karena itu jangan pertaruhkan keselamatan anda di jalanan saat berkendara dengan membeli produk helm palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar